Aplikasi Edit Foto

Hallo sobat uplur semoga sehat selalu. Untuk tampil hitz di zaman sekarang yang serba modern ini, banyak berbagai hal yang dilakukan, terutama bagi kalangan anak muda yang kesehariannya tidak lepas dari gadget. Mulai dari update status disertai foto hasil kreasi sendiri, tentunya foto yang ingin di upload itu foto yang bagus, berkualitas tinggi, dan terlihat keren dari sisi manapun, walaupun hasil dari aplikasi edit foto.

Hal ini dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi khususnya aplikasi edit foto. Banyak sekali aplikasi edit foto yang menghasilkan editan professional, maka sangat cocok untuk pecinta fotografi, traveller, anak hitz tidak ketinggalan tentunya. Berikut akan dibahas beberapa aplikasi edit foto, simak sampai akhir yah sobat uplur.

Baca Juga : Aplikasi Chat Paling Populer

Aplikasi Edit Foto Paling Populer

  1. PicsArt

Gambar: play.google.com

Salah satu aplikasi edit foto gratis yang banyak digemari anak-anak muda. Fitur yang didapatkan mulai dari pembuatan kolase, edit efek, kamera, bahkan PicsArt menyediakan clipart gratis loh. Penggunanya juga banyak yaitu sekitar 100 juta pengguna. Tentunya jika ingin menikmati semua fitur harus upgrade ke premium.

 

  1. Candy Camera

Gambar: play.google.com

Candy, seperti permen dong. Jangan salah dulu, yang dimaksud Candy Camera itu aplikasi edit foto yang sedang hitz karena memiliki filter untuk mempercantik dan juga modus hening. Jadi cocok sekali untuk yang suka selfie cantik. Penggunanya juga sudah mencapai 100 juta loh, jadi jangan ragu untuk instal aplikasi ini.

 

  1. Cymera

Gambar: play.google.com

Aplikasi yang satu ini juga tidak mau kalah dengan aplikasi editor lainnya. Sangat cocok untuk wanita yang gemar selfie. Fitur-fitur yang profesional untuk mempercantik foto seperti koreksi untuk menghilangkan jerawat dan lainnya. Tentunya pengguna aplikasi ini sudah banyak sekitar 100 juta pengguna.

 

  1. Photo Grid

Gambar: play.google.com

Photo Grid menjadi aplikasi yang sangat populer bagi pengguna smartphone. Fiturnya pun tak kalah menarik seperti pembuatan kolase, meme, filter animasi, dan lainnya karena Photo Grid juga bisa untuk mengedit video. Bukti bahwa aplikasi ini sangat populer yaitu pengguna yang mencapai 100 juta pengguna.

 

  1. BeautyPlus

Gambar: play.google.com

Aplikasi yang sangat bagus dalam hal selfie, dengan berbagi fitur AnimeCam yang lucu, sticker bergerak 3D, menghaluskan kulit wajah, dan masih banyak lagi yang pasti akan menghasilkan editan yang memuaskan bagi anda. Penggunanya cukup ramai sekitar 100 juta pengguna.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video dari Instagram

  1. Adobe Photoshop Express

Gambar: play.google.com

Tak hanya di PC, kini Photoshop juga hadir versi android loh. Tentunya aplikasi ini sangat laris dengan unduhan mencapai 100 juta. Fiturnya juga sangat banyak seperti editor foto, pembuatan kolase, koreksi perspektif dan masih banyak lagi. Setelah mengedit juga langsung dapat share ke sosial media.

 

  1. LINE Camera

Gambar: play.google.com

Cara terbaru mengedit foto dengan LINE Camera yang memiliki filter lucu, juga memiliki lebih dari 1000 perangko terkenal dari LINE. Fiturnya juga lengkap yaitu fitur kamera, fitur dekorasi, dan fitur cantik. Jumlah downloadnya yaitu 100 juta maka LINE Camera tidak diragukan lagi bukan.

 

  1. Photo Editor Canggih

Gambar: play.google.com

Photo Editor Canggih, seperti yang tercantum pada namanya yaitu canggih. Memang aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur-fitur yang menakjubkan, dan juga sudah mencapai 100 juta unduhan.

 

  1. VSCO

Gambar: play.google.com

VSCO menjadi aplikasi edit foto favorit, dengan berbagai macam filter keren ala kekinian, antara lain mengatur ketajaman gambar, mengatur ukuran gambar, kecerahan, kontras, dan lainnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh VSCO dengan jumlah unduhan mencapai 50 juta. Untuk menikmati semua fitur aplikasi ini tentunya harus upgrade ke premium. Ngga bakal rugi deh pakai aplikasi ini, karena hasil editan VSCO terlihat profesional.

 

  1. Snapseed

Gambar: play.google.com

Kali ini adalah aplikasi editor foto yang dikembangkan langsung oleh Google. Pastinya memiliki kualitas yang profesional. Snapseed menawarkan berbagai fitur dan filter yang menarik, seperti HDR, kuas, Healing, dan masih banyak lagi. Jumlah penggunanya saja sudah mencapai 50 juta, maka dipastikan Snapseed bukan aplikasi editor biasa.

Baca Juga : Cara Download Video YouTube

  1. AutoDesk Pixlr

Gambar: play.google.com

Aplikasi ini juga tidak kalah populer dengan pengguna mencapai 50 juta. Tentu aplikasi gratis dan mudah ini menawarkan banyak fitur termasuk efek bebas, overlay, filter, dan juga dapat langsung share ke sosial media anda.

 

  1. Prisma

Gambar: play.google.com

Dengan jumlah pengguna mencapai 50 juta, Prisma menawarkan fitur seperti 800 lebih filter yang seni modern, efek-efek foto yang sangat menakjubkan, serta dapat share ke sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

 

  1. Photo Editor By Aviary

Gambar: play.google.com

Aplikasi editor besutan Aviary ini sudah mencapai 50 juta unduhan. Aplikasi ini tentunya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, dengan menawarkan fitur keren, efek foto, meme, sampai ada sticker dan bingkai unik loh.

 

  1. Photo Lab Picture Editor FX

Gambar: play.google.com

Membuat gambar kreatif, mengatur sebagai ikon atau walpaper, koleksi efek dengan bergaya dan lucu, itulah yang dapat didapatkan dari aplikasi ini. Jumlah unduhan dari aplikasi ini sudah mencapai 50 juta, pasti hasil editannya profesional.

 

  1. Adobe Photoshop Lightroom CC

Gambar: play.google.com

Aplikasi ini sering disebut Lightroom yang dikembangkan oleh developer Adobe, berkembang pesat mencapai 10 juta unduhan. Lightroom didesain khusus untuk pengguna mobile, dapat digunakan untuk menangkap, mengedit dan membagikan gambar. Bagi pecinta fotografi pastinya tidak asing dengan aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi Cari Lowongan Kerja Terbaik

Tinggalkan komentar