Aplikasi tempo dan cara menginstalnya

1 min read

Aplikasi tempo dan cara menginstalnyaKembali kita berjumpa lagi pada kesempatan ini kita akan membahas soal aplikasi yang sedang trend dan dicari masyarakat Indonesia, yak namanya aplikasi tempo. Bagaimana tips menggunakan aplikasi ini sehingga video yang berhasil di edit seperti nyata?

Baca Juga : 3 Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia

Dengan aplikasi video efek ini kalian bisa merubah menjadi pengantin yang sangat cantik dan elegant yah. Tentu saja kalian bisa menggunakannya dengan secara gratis dan jika menginginkan editing video yang lebih bagus ada juga pilihan yang premium.

Aplikasi ini sangat viral juga di satus whatsapp jangan sampai ketinggalan dan mengira teman-teman kalian menikah secara langsung padahal itu hanya editan dengan menempel foto wajah sendiri.

Contoh video yang lagi viral dari aplikasi tempo ini adalah wajah pengantin yang secara tidak langsung berhasil mewujudkan halunya sang jomblowers di Indonesia tanpa ribet dengan makeup langsung. Ciaaaa

Baca Juga : Cara Trading Forex Tanpa Modal Uang Sepeser pun

Jadi di tutorial kali ini bagaimana cara menggunakan aplikasi tempo. Cukup mudah dan gampang karena aplikasi tempo ini merupakan editing video kita bisa mengedit yang kita inginkan dengan menggunakan wajah kita sendiri.

  1. langkah pertama yaitu install aplikasi dengan mengetikan “tempo” pada playstore bagi pengguna android dan juga bagi pengguna IOS install di appsstore. Jadi kalian tinggal ketikan saja dan buka aplikasinya.
  2. buka aplikasi dan uji coba gratis 3 hari lalu klik silang dan pilih opsi video mana yang akan dijadikan background dan memakai foto kalian.
  3. pilih video yang akan dijadikan background dengan foto kalian lalu tempelkan setelah itu klik setuju dan teruskan.
  4. setelah memilih video lalu buka kunci setuju dan lanjutkan maka langkah selanjutnya adalah dengan menonton video terlebih dahulu untuk melanjutkannya. Klik silang pada video dan setuju lalu teruskan.
  5. klik mulai menggunggah foto dari galeri kalian dan pilih setelah itu tunggu.
  6. klik tonton iklan untukmemenangkan peluang jangan lupa klik silang setelah selesai menonton video.
  7. tunggu sampai proses editing temple selesai . terdapat pemberitahuan antrean dalam video nantinya jadi tunggu dan sabar ya J
  8. jika ada pemberitahuan template yang digunakan terlalu banyak maka pilihlah template lainnya yang tersedia.

Baca Juga : Cara Membeli Saham Google Paling Mudah Pasti Untung

Nah itulah seputar tutorial cara menggunakan aplikasi temo. Informasi untuk kita semua aplikasi ini merupakan aplikasi yang sedang viral di tiktok, facebook,instagram dan media social lainnya. Aplikasi ini bisa diakses wajah anak kecil, remaja atau dewasa dan juga orang tua dengan tinggal menempelkan foto saja maka otomatis editing video akan menghasilkan wajah yang hampir mirip dengan kita.

Aplikasi ini juga bisa digunakan tua mudan laki-laki dan perempuan. Uniknya aplikasi ini menghadirkan hasil editing video yang benar-benar wajah kita seperti pengantin ada yang sedang didandani, resepsi, akad, dan juga lamaran ataupun siraman. Sangat menarik bukan ?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Uang Kripto Terbaik untuk Investasi di 2021

Yang baru mampir di blog ini dan baru saja mengetahui informasi terkait aplikasi tempo jangan lupa untuk langsung mencoba aplikasi menarik dan viral satu ini. Tidak ada salahnya mencoba bermain aplikasi ini sebagai hiburan yaa..

Jika ada yang masih bingung cara aksesnya langsung saja klik link berikut ini untuk menginstal atau memasang aplikasi tempo di hp android dan IOS kalian. Berikut linknya

DOWNLOAD DISINI

Langsung saja klik link yang tertera di atas ya untuk menginstalnya di playstore dan appsstore kamu.  Demikian infromasi terkait aplikasi tempo , tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *