membuka-rekening-bni-sekuritas

1 min read

Cara Membuka Rekening BNI Sekuritas Untuk Beli Saham – Aksi BNI kini terasa meningkat di tengah pandemi virus corona. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak investor yang ingin membeli saham di salah satu bank pemerintah, yakni BNI. Untuk dapat mengelola investasi ekuitas, Anda memerlukan akun ekuitas di Bank NBI.

Salah satu cara untuk menghubungkan akun investasi ekuitas ini adalah dengan menggunakan BNI Sekuritas. BNI Sekuritas merupakan anak perusahaan Bank BNI yang bergerak di bidang pasar modal atau saham online. Oleh karena itu tidak perlu dipertanyakan lagi kredibilitasnya dalam pengelolaan investasi pasar modal.

Untuk memulai bisnis investasi ekuitas, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan akun. Pelajari lebih lanjut tentang syarat dan cara menghubungkan rekening saham BNI Sekuritas untuk dapat melakukan perdagangan saham secara online.

Syarat-Syarat Membuka Rekening Saham BNI Sekuritas

Untuk dapat menghubungkan rekening bersama melalui bank BNI Sekuritas, Anda harus terlebih dahulu memenuhi syarat yang disyaratkan. Alasannya adalah Anda harus memiliki rekening BNI Sekuritas tersendiri untuk mengelola investasi ekuitas.

Jika tidak memenuhi persyaratan tertentu, investor tidak dapat masuk ke rekening ekuitas melalui BNI Sekuritas. Inilah syarat yang harus Anda persiapkan sebelum terhubung ke rekening BNI Sekuritas. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Memiliki Kartu Tanda Penduduk

Persyaratan pertama, calon investor ekuitas harus memiliki kartu identitas publik atau kartu identitas elektronik melalui BNI Sekuritas. Anda juga perlu mengirim selfie dengan ID.

Masukkan nomor identifikasi pajak

Persyaratan kedua adalah calon investor harus memberikan nomor pokok wajib pajak atau NPWP. Jika belum memiliki NPWP, harap diurus terlebih dahulu.

Memasukkan informasi yang berkaitan dengan nomor akun pribadi

Syarat ketiga adalah mencantumkan informasi nomor rekening yang digunakan sehari-hari. Bagi pengguna bank BNI, ada beberapa kemudahan yang bisa didapatkan dengan login ke rekening BNI Sekuritas untuk penyertaan modal.

Tutorial Cara Membuka Rekening Saham BNI Sekuritas

Jika persyaratannya jelas, Anda segera membuka rekening berbagi yang dikelola oleh BNI Sekuritas. Pembukaan rekening sharing melalui BNI Sekuritas sangat mudah, cepat dan aman. Dengan demikian Anda tidak perlu datang ke cabang BNI Sekuritas terdekat.

Pertama, silahkan login ke website BIONS. Masuk ke menu registrasi atau registrasi di halaman awal. Mengisi formulir pra-registrasi yang disediakan oleh BNI Sekuritas. BNI Sekuritas selanjutnya dapat mengirimkan kode OTP yang dikirimkan melalui email.

Masukkan kode OTP pada form pra-registrasi, lalu tekan Submit. Pada langkah kedua, Anda harus mengisi informasi formulir pembukaan rekening saham melalui BNI Sekuritas. Harap sertakan nama lengkap Anda, alamat rumah, nomor telepon yang dapat dihubungi, dan informasi tambahan lainnya.

Langkah ketiga, silahkan cek pembukaan rekening saham BNI Sekuritas. Anda dapat melakukan verifikasi pembukaan rekening bersama jika telah memenuhi beberapa persyaratan, antara lain penyerahan formulir elektronik dari BNI Sekuritas.

Ada beberapa tips untuk membantu Anda melakukan verifikasi. Bagi pengguna rekening BNI, Anda tidak perlu lagi mengunduh, mencetak dan menandatangani formulir pembukaan rekening BNI Sekuritas.

Sementara itu, bagi Anda yang bukan nasabah BNI perlu mengunduh, mencetak, atau menandatangani Formulir Pembukaan Rekening Persediaan. Kemudian formulir yang telah diisi dan ditandatangani tersebut harus dikirimkan ke cabang BNI Sekuritas terdekat.

Kemudian BNI Sekuritas dapat menghubungi Anda melalui email. Setelah itu, Anda dapat menerima rekening dana nasabah BNI Sekuritas, rekening subtitle dan rekening perdagangan saham online dari BNI Sekuritas.

Untuk memulai bisnis investasi, Anda harus terlebih dahulu memiliki rekening saham. Kini, berkat BNI Sekuritas, Bank BNI dapat digunakan untuk mengelola reksa dana saham yang Anda kelola. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengetahui cara masuk ke rekening berbagi BNI Sekuritas dan persyaratannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *