Rekomendasi Uang Kripto Terbaik untuk Investasi di 2021

Rekomendasi Uang Kripto Terbaik untuk Investasi di 2021 – Pandemi Covid-19 dipandang sebagian kalangan sebagai momentum dengan dampak positif, termasuk investasi.

Saat ini, jenis investasi yang digunakan beragam dan mulai dari emas, saham, reksa dana hingga cryptocurrency. Cryptocurrency, atau crypto, adalah mata uang virtual yang digunakan untuk transaksi online atau online.

Jenis crypto mencakup berbagai jenis seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano, dll. Setiap jenis cryptocurrency memiliki harga yang berbeda untuk setiap chip.

Untuk mengetahui harga masing-masing cryptocurrency ini, Anda dapat berkonsultasi dengan informasi cryptocurrency di Pluang. Bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam cryptocurrency, berikut adalah beberapa tips teratas untuk Anda pertimbangkan!

  1. Bitcoin (BTC)

Mata uang digital ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka yang ingin berinvestasi. Mata uang ini diciptakan oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Sejak awal, Bitcoin telah berhasil memegang gelar mata uang digital paling populer.

Bitcoin disebut raja cryptocurrency oleh para ahli crypto karena permintaannya yang sangat tinggi. Namun, jumlah yang terbatas membuat nilai penggantian atau harga menjadi sangat tinggi. Bitcoin dulunya relatif murah, hanya ratusan uang tunai per chip, tetapi sekarang Bitcoin bernilai sekitar Rp 692 juta per chip. Selain itu, kepemilikan Bitcoin tidak memerlukan identitas, selain itu dapat dimiliki oleh orang yang tidak dikenal.

  1. Cardano (ADA)

Cryptocurrency ini diciptakan oleh seorang matematikawan sekaligus pengusaha, yaitu Charles Hoskinson. Dengan proses blockchain proof of stake, Cardano saat ini menjadi salah satu cryptocurrency paling aman. Proof of stake adalah salah satu dari dua mekanisme regulasi untuk proses transaksi cryptocurrency.

Ini membuat proses Cardano lebih efisien daripada cryptocurrency lainnya karena memungkinkan penambangan berdasarkan jumlah koin yang dipegang. Selain itu, proses ini tidak bergantung pada komputer yang haus daya untuk menghasilkan transaksi dan menghasilkan unit Cardano baru.

  1. Ripple (XRP)

Koin XRP, atau biasa disebut dengan Ripple, merupakan salah satu aset kripto yang banyak dicari investor. Ripple adalah perusahaan Amerika yang bertujuan untuk menyediakan sarana pembayaran lintas batas yang efisien ke industri keuangan dengan menghilangkan perantara untuk mengurangi biaya dan biaya transaksi. Di jaringan ini, lembaga pembayaran dan sarana lain menggunakan koin yang disebut XRP.

Dari perspektif likuiditas, XRP adalah salah satu yang paling likuid di antara aset kripto lainnya. Tidak seperti Bitcoin yang harganya ratusan juta, harga Ripple saat ini hanya Rp 15.000, jadi XRP sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas tetapi tetap ingin berinvestasi dalam koin kriptografi.

  1. Ethereum (ETH)

Sama seperti ADA, Ethereum dibuat sebagai platform kontak cerdas yang berfokus pada keamanan berdasarkan filosofi alam dan penelitian akademis. Ethereum berhasil mengambil posisi ke-2, yang memiliki tingkat likuiditas yang cukup tinggi di cryptocurrency lainnya.

Hal ini dikarenakan banyaknya transaksi forex, sehingga pembayarannya relatif lebih rendah dibandingkan cryptocurrency lainnya. Ethereum pertama kali diperdagangkan pada harga Rp. 41.000, tetapi sekarang harga Ethereum adalah Rs 47 juta per keping.

  1. Dogecoin (Doge)

Dibuat oleh programmer Billy Markus di th. Pada tahun 2013, Dogecoin awalnya hanya dijadwalkan untuk menghasilkan penawaran hingga $ 100 miliar. Tetapi siapa yang mengira bahwa Dogecoin akan memiliki jumlah pengiriman yang tidak terbatas dari waktu ke waktu. Digunakan sebagai lelucon, Dogecoin berhasil membuktikan keberadaannya awal tahun ini. 2021.

Nah, ini adalah beberapa level cryptocurrency yang perlu dipertimbangkan ketika menjelajahi dunia investasi mata uang digital. Untuk history harga masing-masing mata uang, Anda bisa mengecek informasi tentang Pluang.

Tinggalkan komentar